1.28.2010

Avast 5 - Antivirus Gratis




Avast 5 - antivirus yang populer ini kini telah tersedia gratis untuk didownload. Avast 5 saat ini tersedia dalam versi Inggris dan Perancis dan akan tersedia dalam versi bahasa lainnya. Avast 5 kini telah mengembangkan sistem antivirus dan anti-spyware nya. avast! Intelligent Scanner, Silent/Gaming Mode dan Behavior Shield di fitur barunya.
Avast kini tersedia dalam 3 pilihan. Versi Antivirus gratis yang menggantikan versi sebelumnya Avast 4.8, kemudian Antivirus versi berbayar (melanjutkan kesuksesan avast! Professional Edition) dan versi lengkap Internet Security Suite. Versi terbaru yang gratis bernama Avast 5, yang memiliki semua fitur yang ada di versi sebelumnya 'Home edition' dengan tambahan beberapa fitur baru. Dari ketiga versi Avast, memiliki engine antivirus yang sama (sebagai contoh : ketiganya memiliki kemampuan deteksi yang sama persis) yang telah mengalami pengembangan dan optimalisasi. Pengembang Avast menyatakan bahwa engine barunya ini dapat mendeteksi lebih banyak virus tetapi dengan konsumsi sumberdaya yang lebih kecil.
Avast kini telah resmi mendukung heuristics (proactive detection). meskipun mereka berkata bahwa ini secara tidak resmi juga terdapat di versi sebelumnya. Mereka juga menambahkan kemampuan untuk mendeteksi Potentially Unwanted Programs (PUPs). Dalam paket Avast 5 juga terdapat kode emulator yang dapat sangat membantu membongkar contoh malware yang terapat dalam paket ataupun masih terproteksi. Avast 5 juta menggunakan user interface yang rama terhadap user yang belum berpengalaman ataupun user yang sudah berpengalaman.
Fitur Avast 5
  • Berfungsi sebagai antivirus dan anti-spyware
  • Memastikan semua email yang terkirim atau masuk sudah diperiksa dan bersih
  • Menjaga komputer anda dari infeksi 'chat'
  • Menghentikan serangan dari website yang dibajak
  • Kompatibel dengan Windows XP, Vista dan Windows 7
  • Menggunakan tampilan antarmuka dengan desain yang baru

0 comments:

Posting Komentar