2.22.2010

Bikin Avatar Yuks...!



Avatar, eitss tunggu dulu, ini bukan Film Avatar the movie-nya James Cameron. Avatar ini adalah gambar digital yang mewakili profil dan karakter seseorang pada website, umumnya Avatar digunakan pada forum dan comment box. Anda yang bisa menggunakan photoshop bisa langsung utak atik disana, tetapi yang ingin memiliki avatar secara instan, berikut beberapa website yang menyediakan avatar.

Free Avatar Maker - tersedia berbagai macam avatar, sekaligus anda dapat menggenerate kata-kata di dalam gambarnya serta terdapat embed code untuk image avatar anda.

Create my Picture - membuat karakter wajah anda serta mendandaninya dengan trend fashion yang tersedia. Anda dapat mengatur karakter wajah, warna rambut, aksesoris mulai topi, kacamata, dan masih banyak lagi.

FaceYourManga - web ini menyediakan aplikasi untuk menciptakan karakter wajah, pakaian, background, terdapat setting dengan pilihan yang cukup lengkap, anda dapat membentuk profile semirip mungkin dengan wajah dan karakter anda.

Unique - untuk yang ingin memiliki profile dengan karakter kartun yang keren, bisa mencoba ini, bentuk karakter seluruh badan dan terdapat pilihan untuk cewek atau cowok.
Selamat berkreasi dengan Avatar anda.

0 comments:

Posting Komentar