2.18.2010

Facebook Toolbar - Add-ons Mozilla Firefox Untuk Integrasi Facebook Anda Dalam Web Browser



Mozilla Firefox merupakan web browser yang memiliki kemampuan berkembang paling pesat, dengan dukungan para open source web developer, sangat banyak software pendukung berupa add-ons yang dapat kita install di web browser Firefox untuk berbagai keperluan, mulai dari pengembangan website, mendengar musik, capture halaman web, convert ke pdf, dan masih banyak lagi.
Tidak terkecuali dengan Facebook, anda dapat gunakan Mozilla Firefox add-ons Facebook Toolbar, yang mengintegrasikan dunia Facebook anda ke dalam web browser.
Facebook Toolbar Extensions ini memiliki kemampuan:
Mencari Facebook dari mana saja
Dengan kotak pencarian, anda dapat dengan mudah mencari Facebook dimanapun anda berada. Pilih teman dari dropdown, kemudian menuju ke profil mereka, atau tekan enter untuk melihat hasilnya.
Mendapat Nofifikasi
Icon pada toolbar memberitahukan ada berapa banyak poke, request dari teman, dan pesan yang anda terima. Pop-up juga menunjukkan saat teman anda mengupdate status mereka, menuliskan pesan baru atau berinteraksi dengan anda di Facebook
Terhubung dengan teman-teman
Klik icon untuk membuka Facebook friend sidebar. Anda dapat mengurutkan teman berdasar nama atau status, dan dengan mudah berinteraksi dengan mereka serta profilnya.
Berbagi konten
Dengan tombol share anda dapat membagi halaman web yang anda sedang akses, dan mengirimkannya kepada teman-teman atau memposting pada profil anda.
Upload foto
Dengan tombol upload foto anda dapat mencari foto pada komputer, menuliskan judul dan tag, kemudian mengupload pada Facebook.
Cukup mudah dan menarik bukan? anda hanya tinggal menginstall add-ons pada web browser FIrefox anda, download dan install Facebook Sidebar add-ons

0 comments:

Posting Komentar