2.20.2010

FoxyTunes untuk YM - Memutar lagu di Yahoo Messenger



FoxyTunes merupakan plug-ins yang sangat populer di web browser Mozilla Firefox, yang dapat menjadi pemutar musik. FoxyTunes selain di Firefox, juga dapat berjalan di Internet Explorer (IE)  dan Mozilla Thunderbird.
Kini plung-in FoxyTunes telah dapat mendukung Yahoo Messenger untuk Windows. Versi Yahoo Messenger yang dapat menggunakan plug-in ini adalah 8.1, 9 dan 10 beta. Sebutan khas untuk ini mungkin FoxyHoo.
Dengan plug-in ini terinstall, anda dapat mengontrol pemutar musik di desktop dan sharing apa yang sedang anda dengar saat ini pada status bar. Secara spesifik, anda dapat mengakses hingga puluhan pemutar musik dari Yahoo Messenger dan mengatur segalanya mulai dari volume hingga skip lagu. Berikut beberapa pemutar lagu yang sudah terintegrasi: iTunes, RealPlayer, VLC, Windows Media Player, WinAmp, dan MediaMonkey.
Selain sebagai pengontrol musik player, plug-in FoxyTunes untuk Yahoo Messenger dapat juga membuka file audio secara mandiri, mengecek lirik yang tersedia apabila memutar lagu, terdapat tombol FoxyTunes Planet yang dapat anda klik, Website tersebut memberika informasi tentang musik, lirik dan video.
Cara termudah untuk memulai mendownload plug-in ini adalah meng;klik "Add Plug-ins dari Yahoo Messenger anda dan pilih FoxyTunes.

0 comments:

Posting Komentar