2.27.2010

Mencari Jejak Profil dan Identitas Seseorang di Internet



Siapapun yang pernah mengakses internet sudah hampir dipastikan pernah membuat atau memiliki identitas di web, entah itu profil, foto yang dipasang di web, video, review atau bookmark, dan lain sebagainya. Meskipun kebanyakan informasi ini bersifat publik, tetapi biasanya terpisah-pisah dalam web-web yang berbeda-beda. Kini anda dapat melacak jejak seseorang di web dengan menggunakan aplikasi Indent Engine aplikasi berbasis javascript ini menggunakan semantic web API yang menerima dan mengumpulkan detail data informasi seseorang di web. Tentu akan menyenangkan apabila pada suatu saat anda mendaftar di suatu situs, dan situs tersebut mengatakan "Kami mencatat anda memiliki profil foto di Flickr dan Twitter, mungkin anda mau menggunakan foto tersebut atau melakukan upload baru?" hal ini dapat dilakukan apabila situs anda telah dilengkapi dengan Javascript library yang dapat membantu anda melakukan itu.

Indent Engine menjelajah dan menerima identitas yang terdistribusi dan telah terdaftar di web untuk membantu anda membuat sedikit keajaiban pada tampilan antar-muka situs anda.

Coba ini!, masukkan profi URL pada lifestream dan combined profile demo. Anda akan terkejut bagaimana hal-hal yang detail akan muncul disana.

Untuk mengetahui lebih detail bahasannya silahkan bagaimana cara mencari identitas seseorang dengan Ident Engine

2 komentar:

  1. Hati2 sama pemilik tokopedia :bumpergrosirrek : 1140-272-864 an julias tanti bank BCA pin bb : 22D0593D, screen shoot bukti PENIPU.mohon info apabila ada yg kenal org ini,domisili jakarta .hati-hati

    BalasHapus
  2. Hati2 sama pemilik tokopedia :bumpergrosirrek : 1140-272-864 an julias tanti bank BCA pin bb : 22D0593D, screen shoot bukti PENIPU.mohon info apabila ada yg kenal org ini,domisili jakarta .hati-hati

    BalasHapus