2.12.2010

News Aggregator - Cara Termudah Untuk Memperoleh Update Berita di Web Otomatis



Anda seorang blogger, penulis, pengamat IT atau siapapun yang membutuhkan update informasi terkini? mungkin anda sudah berlangganan menggunakan Google Reader, atau berbagai layanan RSS feed lainnya.
Namun untuk anda yang ingin memiliki sendiri rss feed grabber terinstal di we hosting pribadi, dan yang secara otomatis mengupdate link-link feeds yang di-subscribe, anda patut bisa mencoba script ini, sebuah script auto feed parsing (script untuk mengambil link update  terbaru dari website dimana kita berlangganan rss feed)
News Blocks - PopURL Clone - Script ini adalah pengembangan dari script SimplePie, dimana anda dapat memilih link feed yang anda ingin berlangganan, dan secara otomatis akan terupdate di halaman web anda secara otomatis

Delic News - PopURL Clone - script ini memiliki kesamaan dengan News Blocks, hanya beda pada tampilan design/theme nya, anda bisa menggunakan script ini apabila menginginkan latar belakang gelap untuk RSS feed anda.

Rss Feeds yang dapat secara otomatis tampil mulai dari link berita, blog, portal, gambar, bahkan video, jadi anda akan mendapatkan 1 halaman web penuh dengan link dan thumbnail yang selalu update setiap saat.
Perkembangan dan update berita dapat selalu anda monitor hanya dengan melihat 1 halaman website.
Selamat mencoba

0 comments:

Posting Komentar