2.16.2010

ShopperPress - Shopping Cart Gratis Untuk Wordpress




Untuk anda yang sudah pernah membuat blog dengan Wordpress, sekarang ada plugin wordpress untuk sistem belanja online. ShopperPress merupakan plugin untuk Wordpress untuk aplikasi belanja online, cocok untuk menjual produk apapun mulai dari barang, jasa dan file untuk didownload.
ShopperPress dapat diinstall di Wordpress anda hanya dalam hitungan detik, serta ada juga disertakan file master Photoshop (.psd) untuk dapat mendesign ulang tampilannya. Untuk themes bawaannya, cukup download ShopperPress original theme, copy ke themes dan aktifkan melalui admin panel.
ShopperPress dapat berjalan dengan baik di sistem operasi Windows, Linux dan Mac OSX. Diprogram dengan konsep web standars serta telah dicoba di berbagai website browser seperti Internet Explorer 6 dan 7, Firefox, Opera, Google Chrome dan Safari.
Untuk sistem pembayarannya, ShopperPress telah mendukung pembayaran dengan berbagai payment gateway untuk menerima pembayaran secara online. Cukup mudah untuk pengaturannya, login sebagai seorang administratot, pilih payment provider yang sesuai dengan kebutuhan anda, serta isi detail data anda. Payment Gateway yang telah terintegrasi dengan ShopperPress diataranya : Paypal, Google Checkout, Chronopay, NetPayments, dan masih banyak lagi



Untuk anda yang berbisnis internet marketing, ShopperPress juga didesain untuk mejual produk affiliasi, khusus untuk veri ShopperPres VIP (versi berbayar) terdapat built-in Amazon product importer, anda dapat dengan mudah dan cepat mengimport ribuan produk dari Amazon serta data penunjang lainnya seperti foto, deskripsi produk , atribut, review dari customer dan banyak lagi.
Product Adding and Management, fitur kontrol panel yang dapat mengatur segala sesuatu mengenai produk jualan anda.
Product Search with Gallery and List Displays, fitur pencarian produk, galeri produk dan pengaturan tampilan produk di halaman web.
Custom shipping and Product Fields, anda dapat mengatur prosedur pengiriman barang, serta penambahan atribut seperti ukuran, warna, serta data tambahan untuk prosedur pemesanan barang.
Anda ingin mencobanya? lihat demonya di http://demo.shopperpress.com
Tertarik? silahkan mencobanya di http://shopperpress.com

0 comments:

Posting Komentar