3.26.2010

Plugin Wordpress dan Blogger Terbaik Untuk Mempromosikan Website Anda (Social Bookmarking Plugin)



Apabila anda memiliki website Wordpress maupun Blogger dan ingin mempromosikan website anda dengan social bookmarking untuk menjangkau lebih banyak pembaca, beberapa plugins Wordpress berikut ini dapat membantu mempromosikan web anda.
Terdapat sangat banyak plugins yang tersedia untuk mengintegrasikan social media link pada konten anda, berikut ini beberapa diantaranya yang sangat populer.

SexyBookmarks sangat berguna dan tools yang sangat sukses, gunanya adalah agar pembaca anda dapat men-submit artikel anda pada beberapa website jejaring sosial

Selain Facebook, Twitter, Digg, Delicious, BlinkList atau jejaring sosial atau sharing site, plugin Sociable juga terhubung ke social media stream, membuat konten artikel anda lebih dikenal di dunia.

Social Media Marketing Plugin untuk memasang social bookmarking link pada post anda serta halaman lainnya. Membantu pembaca anda untuk mempromosikan blog dan lihat  traffic web anda akan bertambah. Berisi jejaring sosial lebih dari 50 social website. Anda dapat memilih mana saja yang anda gunakan, dan mana yang tidak.

Digg Digg adalah plugin Wordpress yang digunakan untuk menggenerate social vote button, yang temasuk didalamnya Digg, Reddit, Dzone, Yahoo Buzz, TweetMeme (twitter), fbShare (facebook), Polladium, StumbleUpon, Delicious, Sphinn, Post comment dan Google Buzz.

Social Bookmarks adalah Wordpress plugin yang menambahkan list XHTML compliant graphic link pada akhir dari post artikel anda, berguna bagi pengunjung website anda untuk dengan mudah mensubmit artikel anda pada sejumlah social bookmarking site. Plugin ini mendukung lebih dari 50 website dan itu tidak termasuk website yang tersedia Site Packs.

I Love Social Bookmarking adalah Wordpress plugin sederhana, digunakan oleh pengunjung website anda untuk mensubmit konten web anda pada layanan social media melalui clutter-free drop down list berbentuk attractive icon.

Share This Wordpress plugin menyediakan cara yang sederhana untuk user mempublikasi posting anda ke banyak social bookmarking site, atau mengirimkan link web anda melalui email, AIM, Facebook, Twitter dan masih banyak lagi.

TweetMeme Button plugin digunakan untuk memudahkan integrasi tombol TweetMeme pada website Wordpress anda. Plugin ini akan menempatkan tombol pada konten dan feed anda.

Plugin ini memberikan anda kontrol penuh terhadap tombol digg, dengan mudah siapapun dapat melakukan digg.

Plugin ini menambahkan sebuah link pada bagian bawah setiap posting dan halaman blog dengan teks "Share on Facebook", Facebook icon, keduanya atau Facebook share button tergantung dari apa yang anda pilih pada halaman Options.

Dari 10 list diatas, anda dapat pilih mana yang dapat anda manfaatkan untuk mempromosikan website anda dengan lebih mudah, cepat dan efektif.

12.40.00