5.31.2010

CSS Grid System untuk Mendesain Layout Website Dengan Lebih Mudah, Cepat dan Profesional



CSS Grid system merupakan tool yang tidak dapat anda lewatkan dalam mendesain website . Terdapat banyak generator yang dapat digunakan oleh para web desainer tetapi hanya beberapa yang benar-benar hebat bagi desain anda. Berikut kita membahas 15 CSS Grid System yang hebat dan sangat bermanfaat bagi anda dalam mendesain layout website.

960 Grid System merupakan upaya untuk merampingkan alur pembuatan website dengan menyediakan ukurang yang umum digunakan dalam website berukuran lebar 960 pixel. Terdapat dua varian yaitu 12 dan 16 kolom yang dapat digunakan secara terpisah atau bersama.

Grid System Generator akan menciptakan grid sistem grid dengan css /xhtml yang valid untuk pengembangan, perancangan dan produksi yang cepat.

Koleksi yang terdiri dari 224 Grid dan layout CSS

Sistem grid CSS yang terkenal dan telah ditampilkan pada majalan Creative Review

ZURB CSS Grid Builder adalah framework grid yang fleksibel dan dapat menciptakan prototipe dan pengimplementasian website dengan cepat.

1 KB CSS Grid memiliki kesederhanaan, ringan dan apabila anda tidak memiliki server-side untuk membuat template dan sub-template, grid ini dapat digunakan sebagai salah satu alternatif untuk membuat halaman template. Memiliki baris dan sintak kolom yang menyediakan dukungan yang diperlukan.

The Golden Grid adalah sistem grid web. Ini adalah salah satu produk yang menyajikan sistem grid modern yang sempurna. Ini dimaksudkan menjadi sebuah alat proses CSS untuk web berbasis grid.

Dasar dari YUI Grids CSS adalah terdiri dari empat preset lebar halaman, enam preset template, dan kemampuan untuk menyusun dan sub area yang terbagi dan bercabang dari dua, tiga, atau empat kolom. Dari 4kb file menyediakan lebih dari 1.000 kombinasi layout.

Variable Grid System adalah cara cepat untuk menghasilkan CSS sebagai dasar dari website anda.

Blueprint adalah CSS Framework, yang bertujuan untuk menyingkat waktu development website anda. Memberikan dasar yang kuat untuk membangun proyek anda, dengan grid yang mudah digunakan, tipografi yang cukup, plugin yang berguna, dan bahkan stylesheet untuk dicetak.

TRIPOLI adalah aplikasi CSS standard untuk merender HTML. Dengan mengatur dan membangun browser yang standard. Form Tripoli stabik, dasar website yang cross-browser untuk proyek anda.

Module ini menjelaskan integrasi layout berbasis grid (serupa dengan sistem grid tradisional yang digunakan di buku dan koran) dengan ukuran dan posisi menggunakan CSS.

Generator ini akam membuat kolom layout yang lebar tetap atau flexibel/fluid dengan pilihan hingga 3 kolom dengan header, footer dan menu. Nilai dapat ditentukan dalam pixel atau persen.

Simple Grid System adalah CSS Grid Framework yang kecil tetapi sangat efektif.

BlueTrip memberikan anda set style yang cukup baik dan cara umum untuk membangun website sehingga anda dapat memproses desain anda dengan cara lebih efektif.

19.04.00