7.19.2010

Daftar Website yang Dapat Membantu Dalam Membangun Bisnis dan Jaringan Bisnis Anda



Para profesional bisnis setelah membaca artikel ini akan menemukan beberapa dari website ini sangat efektif dalam membangun jaringan bisnis, mendapat ide bisnis baru, mendapat bantuan dari orang-orang yang berpengalaman, terhubung dengan berbagai orang di seluruh dunia, menjual produk dan layanan, serta menyewa orang di bagian dari luar negeri untuk menyelesaikan pekerjaan anda.

Melalui website ini anda dapat membuat jaringan dengan orang-orang dan berbagi informasi. website ini akan membantu anda mencari para enterpreneur, pemilik bisnis dan para profesional dari berbagai belahan dunia. Juga anda dapat secara aktif berpartisipasi dan mendapatkan update dariber bagai kegiatan bisnis yang sedang berjalan. Bahkan untuk anda yang mencari pekerjaan dapat mencari jaringan dengan para pemilik bisnis dan memperoleh pekerjaan.

Ini adalah komunitas pebisnis profesional terbesar di dunia online. Anda dapat menemukan berbagai CEO, COO, Direktur dan banyak tipe businessman terdaftar disini.

Xing menyediakan halaman personal dan fitur profile diri anda yang dapat anda personalisasi. Halaman lowongan kerja akan membantu anda yang butuh pekerjaan.

Di Jigsaw anda akan menemukan orang-orang para pemimpin bisnis global secara terorganisir, dan terkelompokkan dengan rapi. Jigsaw secara rutin mengupdate database mereka sehingga anda akan memperoleh pengarahan yang berkualitas.

ZoomInfo adalah tempat yang tepat untuk menemukan orang yang tepat. Para perekrut kerja, sales promotion & marketing promotion untuk menemukan orang yang tepat. Juga tersedia informasi mengenai perusahaan-perusahaan.

Viadeo serupa dengan jaringan lainnya, tetapi juga menyediakan fitur pertanyaan dan forum dimana anda dapat dengan mudah berinteraksi dengan berbagai orang.

Di Ecademy anda dapat membangun jaringan, membagi pengetahuan, membuat dan membaca blog, bergabung dengan grup dan tercantum pada marketplace untuk lebih dikenal.

Dengan Ning anda dapat membuat sendiri jejaring sosial atau anda dapat bergabung dengan jejaring lainnya. Di Ning anda akan temukan jaringan bisnis dalam jumlah besar dan dapat bergabung dan berkomunikasi dengan berbagai user.

Biznik memilik fitur untuk anda dapat menulis artikel, mencari atau memposting event di area anda dan juga bergabung dengan komunitas berbasis lokasi anda untuk bertemu dengan orang-orang di sekitaran anda.

Ryze adalah website jejaring bisnis yang sederhanayang menyediakan seksi jual beli dimana anda dapat mempromosikan layanan anda, menemukan event baru, bergabung dengan berbagai jaringan dan masih banyak lagi..

PartnerUp adalah website yang bagus yang menyediakan anda lebih dari sekedar jaringan bisnis. Di website ini anda dapat mencari partner, pendiri, atau juga mendapat jawabab, mencari tempat untuk berbisnis dan bahkan menemukan pemilik bisnis kecil.

Ini adalah blog site favorit, dengan informasi yang disediakannya sangat bermanfaat dan wajib bagi para freelancer pemula, mereka secara rutin memposting artikel baru, jawaban, pertanyaan user, memerikan studi kasus baru dan berbeda, dan banyak informasi yang bermanfaat. Selain itu mereka juga memiliki situs lowongan kerja, direktori, forum dan podcast untuk membantu dalam karir freelance anda.

Freelance forlder satu lagi websita yang bagus mirip dengan freelance switch, juga sebuah blog, anda dapat memposting lowongan kerja di website ini secara gratis. Forum dan Job Board juga tersedia.

Upspring menyediakan local marketing service for business. Di Upspring anda dapat melisting bisnis/layanan anda secara gratis. Sangat efektif bagi para penyedia layanan jasa, retailer dan perusahaan. Upspring saat ini hanya mentargetkan bagi para pengguna US.

Seperti slogannya yang tertulis enterpreneur for enterpreneurs, website ini dibagi menjadi beberapa kategori yaitu komunitas, marketplace dan knowledge hub. Masing-masing kategori memiliki banyak sub kategori yang dapat membantu anda dengan berbagai jalan.

Young Enterpreneur menyediakan tips bisnis, pelatihan bisnis, legal service, kontes, dan banyak lagi layanan lainnya.

Di Ziggs anda dapat memmembuat jaringan, berkomunikasi, berorganisasi, bergabung dengan grup dan pasar sesuai keinginan anda.

Di Perfect Business anda dapat membuat jaringan dengan enterpreneur lainnya, meluncurkan dan mengembangkan bisnis serta terhubung dengan member lain melalui member directory.

Organisasi bisnis yang dinamis menggabungkan jaringan online bisnis dengan kegiatan di dunia nyata.

Cofoundr adalah jaringan online bagi para Enterpreneur yang paling cepat perkembangannya. Gabung pada komunitas privat dari para pendiri usaha kecil - developer, investor, CEO, advisor, programmer, dan designer untuk menemukan pendiri usaha, membangun tim dan mendapat nasihat/saran.

Spoke adalah sejenis direktori bisnis dari orang-orang berbagai profesi, anda dapat memperoleh informasi dari berbagai perusahaan disini.

Inc memiliki banyak informasi yang berharga dari memulai sebuah bisnis, bagaimana menjalankan bisnis, mengatur keuangan, penjualan dan pemasaran.

Website ini didedikasikan untuk para wanita. Tempat yang baik bagi para wanita enterpreneur untuk berbagi pemikiran dan terhubung dengan para wanita enterpreneur lainnya.

bnet adalah salah satu komunitas terbesar dari para pebisnis profesional. website ini memiliki banyak yang dapat ditawarkan dan berkonsentrasi penuh dalam membantu anda di berbagai kebutuhan bisnis.

14.27.00