7.05.2010

Konten Merupakan Element Penting dalam Sebuah Website (Tips Meningkatkan Jumlah Pengunjung Website)



Konten website adalah point penting bagi setiap pemilik website . Mereka menyadari tanpa konten yang tepat maka tidak akan ada traffic kunjungan yang diinginkan. Dengan konten yang tepat, maka mesin pencari akan mengenali website dan akan mendatangkan traffic kunjungan. Tanpa konten yang tepat, maka website akan menjadi sebuah website pecundang tanpa adanya potensi bisnis atau jumlah kunjungan. Tidak ada seorangpun yang ingin menjadi pecundang atau memiliki website yang jelek bukan?

Website perlu memiliki konten yang tepat, tetapi pertanyaannya adalah bagaimana mengetahui konten yang tepat. Ini cukup mudah. Mesin pencari memiliki perangkat yang dapat membantu menyediakan keyword yang dapat digunakan dalam konten ada. Gunakan sebisa mungkin konten yang unik di setiap lokasi website anda.
Jauhi duplikasi konten dalam website anda. Ini mungkin menarik kunjungan, tetapi mesin pencari tidak terlalu menyukai praktek seperti ini. Apabila anda memang harus menggunakan konten duplikat, tambahkan beberapa konten unik untuk mencampurnya agar tidak menjadi konten duplikat bagi para pembaca.

Tambahkan konten secara teratur. Jangan membuat kesalahan seperti banyak orang yaitu membiarkan website mereka terbengkalai. Untuk tetap menjaga website anda segar di mesin pencari, anda perlu tetapi mengupdate kata kuncu secara teratur. Bagi sebagian besar pemilik website ini adalah praktek umum. Tatapi untuk beberapa orang hal ini menjadi kebutuhan untuk meningkatkan jumlah pengunjung.

Menggunakan sebuah blog merupakan cara yang bagus dalam menambahkan konten secara berkala. Mulailah membuat blog dan post secara teratur setidaknya seminggu sekali pastikan terhubung dengan website anda dan website anda terhubung dengan blog. Pacu para member atau pengunjung website anda untuk berkomentar pada blog anda yang akan memberikan ide bagi posting-posting anda berikutnya. Menambahkan sebuah forum dalam website anda dimana member dapat memberikan komentar dan saran. Ini dapat meningkatkan kunjungan dan hasil pencarian di mesin pencarian.

Komentara di blog membantu meningkatkan website anda dengan menambahkan jumlah pengunjung. Gunakan software anti-spam untuk mencegah non-member atau spammer untuk menambahkan konten dengan menggunakan kode CAPTCHA pada saat memposting komentar. Tanyakan pada member anda untuk membuat review pada produk yang anda jual setelah mereka menggunakannya. Untuk mencegah memperoleh review negatid, pastikan anda menjual produk yang berkualitas.

Tanyakan pada member anda untuk memposting artikle sesuai dengan website anda dan produk anda. Pastikan untuk selalu memberikan credit untuk setiap artikel dan material yang mereka berikan. Anda dapat juga membuat sebuah kontes bagi para member untuk memberikan sebuah hadiah bagi para penulis artikel terbaik.

Ketika anda menggunakan beberapa dari ide diatas bagi website anda, ini akan meningkatkan pengembangan website anda dan meningkatkan traffic pengunjung serta bisnis anda.

17.03.00