12.28.2010

Website Forum Komunitas Desain Terpopuler di Internet



Apakah komunitas design terpopuler di internet?

Memilik komunitas desain yang terpopuler dan terbaik sangat relatif, karena selera seni masing-masing orang sangatlah subyektif, apa yang disuka oleh seseorang belum tentu disuka oleh orang lain.

Dalam graphic design di web, faktor yang perlu diperhatikan adalah kemudahan dalam akses dan aksesibilitas sebaik dukungan dan support dari komunitas. Terdapat kurang lebih saat kita menentukan mana yang baik dan mana yang terbaik di komunitas web.

Juga terdapat aspek dimana anda sebagai individu membawa diri di komunitas. Apabila anda orang yang terbuka dan respektif, maka pengalaman anda mungkin sangat jauh berbeda dibandingkan oleh orang yang pasif, atau mungkin yang lebih buruk seperti golongan 'troll'.

Elemen lainnya adalah dalam setiap komunitas akan memiliki sebuah personaliti dan fungsi. Apabila anda bergabung dalam sebuah komunitas web, ini merupakan komponen penting yang perlu diperhatikan.

Dan berikut ini adalah beberapa komunitas yang memiliki beberapa elemen diatas.

All Graphic Design forum telah ada selama beberapa tahun, dan para angotanya sangat aktif dan terdapat beberapa forum untuk hal-hal yang berhubungan dengan desain serta kategori yang mengkhususkan pada saran dan feedback.

Ini adalah komunitas yang sangat populer, tetapi lebih ke arah bersosialisasi dengan sesama pekerja seni dibadingkan dengan kebutuhan akan saran atau instruksi mengenai desain.

GDF 
Merupakan salah satu graphic design forum yang tertua di internet, tidak hanya telah ada sejak lama, ini merupakan forum besar dengan anggota aktif hingga 20.000. Topik yang disediakan juga beragam dan sangat luas dan bervariasi.

 Website ini merupakan tempat yang bagus untuk memamerkan desain anda dan mendapatkan feedback di sisi desain. Apabila ini yang anda butuhkan, maka HOW Design merupakan salah satu pilihan yang tepat.

Your Design Forums adalah situs resmi dari YDF (You the designer ) forum. website ini merupakan salah satu forum yang terbaru dibanding lainnya, tetapi telah memperoleh popularitas dengan cepat dan telah bertumbuh dengan basis user yang sangat aktif. Member akan cepat mendapatkan feedback dan saran. Apabila anda suka dengan kecepatan, disini menjadi sumber yang tepat.

14.48.00