2.09.2011

Open Publish: CMS Open Source untuk Industri Berita Online





OpenPublish adalah distribusi Drupal untuk penerbit online, diciptakan oleh Phase2 Teknologi, dengan dukungan dari Thomson Reuters. Hal ini didasarkan pada pengalaman bertahun-tahun membangun website berbasis Drupal untuk berbagai media online. Ini juga merupakan produk komunitas: terus digunakan, diuji dan diperbaiki oleh komunitas OpenPublish hidup.

OpenPublish telah dirancang untuk memenuhi kebutuhan penerbit manapun - baik koran besar, situs berita TV, situ informasi publikasi atau sesuatu di antaranya. Ini adalah solusi yang fleksibel, karena mudah disesuaikan dengan kebutuhan setiap organisasi. fiturnya antara lain :


Intuitif 

OpenPublish memungkinkan editor dengan cepat dan mudah mengelola dan mempublikasikan konten. Dari jenis konten kustomisai pengelolaan aset untuk integrasi sumber dokumen sampai publikasi konten yang kaya dibuat dengan sangat sederhana.
 
Powerfull

Dengan fitur seperti iklan streaming, aplikasi jejaring sosial, dan RSS feed, sindikasi isi dan keterlibatan pengunjung yang dicapai dengan pekerjaan minimal, untuk efek maksimum.
 
Extensible

OpenPublish dapat dikembangkan dan terintegrasi dengan baik dengan banyak perangkat saat ini yang paling populer dan bermanfaat untuk situs perusahaan penerbitan. OpenPublish bekerja dengan:

1.  Apache Solr (indeks pencarian faceted)
2.  Pressflow (Drupal peningkatan kinerja)
3.  Open teknologi sumber cache untuk kinerja (misalnya Memecached  
     dan Varnish)
4.  Isi Pengiriman Jaringan seperti Akamai


Jika anda tertarik silahkan coba lihat  OpenPublish ScreenShoots

Dan jika anda ingin  Download Openpublish disini

14.30.00